PENYERAHAN BANTUAN PEMANFAATAN LAHAN PEKARANGAN OLEH IBU PJ BUPATI

15 Desember 2023
Administrator
Dibaca 48 Kali

WhatsApp Image 2023-12-15 at 20-30-23(1) WhatsApp Image 2023-12-15 at 20-30-23(1) (1) Jumat, 15 Desember 2023, pukul 10.10 WIB, Balai Pekon Ambarawa Timur menjadi tempat penyerahan bantuan pemanfaatan lahan pekarangan dari Dinas Pertanian Kabupaten Pringsewu. Acara tersebut secara simbolis diberikn oleh Ny. Rusdiana Adi, S.E, selaku Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pringsewu.

Ny. Rusdiana Adi Antusias penuh semangat menyerahkan bantuan kepada para ibu-ibu KWT se-Kabupaten Pringsewu yang telah dipilih sebagai penerima manfaat. Bantuan ini bertujuan untuk meningkatkan pemanfaatan lahan pekarangan, memberdayakan perempuan dalam bidang pertanian, dan meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Dalam sambutannya, Ny. Rusdiana Adi mengungkapkan harapannya agar bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi para penerima, meningkatkan produksi pertanian lokal, serta menciptakan lingkungan yang lebih hijau dan berkelanjutan.

Acara ini dihadiri oleh para tokoh masyarakat, perwakilan dari OPD, Dinas Pertanian Kabupaten Pringsewu, dan seluruh penerima manfaat. Semangat kebersamaan dan gotong royong terlihat mengisi Balai Pekon Ambarawa Timur, menciptakan momen yang menggembirakan dan membanggakan bagi warga Kabupaten Pringsewu.