KUNJUNGAN KABID PEMSOS DINAS SOSIAL KAB. TULANG BAWANG UNTUK STUDI BANDING PUSKESOS AMBARAWA TIMUR

15 September 2021
Administrator
Dibaca 199 Kali
KUNJUNGAN KABID PEMSOS DINAS SOSIAL KAB. TULANG BAWANG UNTUK STUDI BANDING PUSKESOS AMBARAWA TIMUR

Kamis 15 September 2021 Puskesos Ambarawa Timur mendapat kunjungan dari Kabid Pemberdayaan sosial beserta rombongan  Dinas Sosial Kabupaten Tulang bawang.

Dalam Kunjungan ke Pekon Ambarawa Timur Kabid Pemberdayaan soisal beserta rombongan bertujuan untuk studi banding pelaksanaan Puskesos di Ambarawa timur, dalam sambutannya pak kabid menyampaikan  di Kabupaten Tulang bawang belum memiliki lembaga aduan sosial seperti Puskesos yang ada di pekon ambarawa timur. “Maksud kedatangan kami beserta rombongan ingin mengetahui seperti apasih itu Puskesos dan apa dampak yang dirasakan masyarakat” ucap Kabid Resos Tulang bawang saat penyampain maksud dan tujuan.

Dan juga Ketua Puskesos menyampaikan rasa terimakasih dan bangga karena sudah dipilih menjadi tempat rujukan pengembangan Puskesos di Kab. Tulang bawang.

Bagi tim Puskesos Ambarawa Timur ini adalah kunjungan yang kedua setelah tahun lalu tepatnya 27 April 2020 menerima Kunjungan dari Dinas Sosial Kabupaten Lampung Tengah.

 Kunjungan yang berlangsung selama satu jam berisi tentang Tanya jawab seputar pengembangan dan penanganan sosial di Pekon  Ambarawa Timur dan secara mendetail payung hukum yang digunakan sebagai dasar pembentukan Puskesos.