UPACARA KEMERDEKAAN RI YANG KE-76 PEKON AMBARAWA TIMUR SECARA DARING

17 Agustus 2021
Administrator
Dibaca 212 Kali
UPACARA KEMERDEKAAN RI YANG KE-76 PEKON AMBARAWA TIMUR SECARA DARING

“INDONESIA TANGGUH INDONESIA TUMBUH”  adalah tema yang diusung dalam perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76. Dari tema tersebut mengandung makna mendeskripsikan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan, agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik.

            Dalam pernyataan terpisah Presiden Joko widodo menyampaikan “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh bisa kita capai dengan bahu membahu, saling bergandeng tangan, dan bergotong royong dalam menghadapi pandemi, tangguh melalui berbagai ujian, dan terus tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa,”

Bertepatan dengan hari Kemeredekaan Republik Indonesia Pemerintahan Pekon Ambarawa Timur mengikuti upacara penaikan bendera yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Pringsewu melalui kanal Youtube juga turut hadir para Ketua RT dan mahasiswa KKN dari STIT Pringsewu. Setelah selesai upacara melalui daring bapak Kakon memberikan arahan kepada seluruh peserta yang hadir untuk tetap produktif dan selalu menaati protokol kesehatan secara ketat. “Diperingatan Hari Kemerdekaan RI yang ke-76 kita selaku abdi masyarakat harus selalu produktif dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat namun tetap menaati peraturan pemerintah dalam menaati protokol kesehatan” ujar bapak Rokhmat selaku Kakon Ambarawa Timur.